TMMD TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 Tahun 2019 yang bertempat di Desa Tondomulo Kec. Kedungadem adalah untuk membangun desa terpencil dengan sarana prasarana yang dibutuhkan oleh desa tersebut. disamping itu terdapat sinkronisasi program dari TNI dengan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Adapun pembangunan nya meliputi fisik dan non fisik.

Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro turut serta dalam kegiatan TMMD dengan mengisi kegiatan pembinaan dan penyerahan bantuan sosial sesuai tupoksi Dinas Sosial yaitu, pemberian 45 paket sembako kepada masyarakat miskin desa Tondomulo, 10 paket mukena dan sajadah, 10 pakat Sarung dan sajadah serta karpet untuk masjid dan Imam masjid Desa Tondomulo Kec. Kedungadem.

Selain itu, Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro terlibat dalam kegiatan Pembinaan Pemberdayaan Lansia sebanyak 25 orang di Balai Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem pada tanggal 17 Juli 2019.

Untuk SKPD lain juga terdapat Penyuluhan : Kamtibnas, Narkoba, Wasbang, Bela Negara, OMT dan Imunisasi, pembinaan keluarga bahagia, hukum, pemberdayaan masyarakat, sosialisasi relawan bencana, Sosialisasi pemuda pelopor, Pelatihan pembuatan pupuk kompos, Pelayanan E-KTP dan KB, yang terlibat di dalam nya antara lain Dinas Dukcapil, Dinas Peternakan Perikanan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Ketahanan Pangan, Satpol PP, PMI, Dinas P3AKB, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, BPBD, BPN, Dinas Pariwisata, Bakesbangpol, Bagian Hukum dan Peraturan perundang-undangan Setda Kabupaten Bojonegoro serta Polres Bojonegoro.


By Admin
Dibuat tanggal 20-08-2019
505 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
67 %
Puas
6 %
Cukup Puas
15 %
Tidak Puas
13 %