Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro secara rutin memberikan penghargaan kepada ASN, Non ASN dan pilar sosial berprestasi setiap 6 bulan sekali. Penghargaan kali ini dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2023 bersamaan dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial, Drs. Arwan, M.Si di halaman kantor Dinas Sosial Jl. Dr Wahidin 40 Bojonegoro. Sebelumnya sudah pernah dilaksanakan pemberian penghargaan pada Bulan Pebruari 2023 untuk penilaian semester II Tahun 2022.

Peraih penghargaan semester I Tahun 2023 adalah Ibu Sri Handayani ASN Dinas Sosial yang sudah mengabdi selama 32 tahun mulai dari Cabang Dinas Sosial Prov Jatim hingga kini Dinas Sosial Kab. Bojonegoro. Penghargaan kedua diberikan kepada Sdri Sunarti Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) atas kerja kerasnya dalam mendampingi dan atau mengawal bantuan sosial dimasyarakat.

Pemberian penghargaan ini bertujuan agar selalu semangat dan bersunggug-sungguh dalam mengemban tugas yang diberikan untuk melayani masyarakat Bojonegoro.


By Admin
Dibuat tanggal 12-08-2023
170 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
67 %
Puas
6 %
Cukup Puas
15 %
Tidak Puas
13 %