Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro dalam hal ini Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial telah berkunjung ke ruman Ibu Sukartni ( 62 ) tahun dengan alamat di Ds. Ngulanan RT 01 RW I Kec. Dander. Sukartini istri dari Sdr. Mardjuki ( 66 ) tahun telah menderita sakit yang membusuk pada kaki kanannya / luka. Upaya pengobatan secara medis maupun non medis telah dilakukan secara intensif namun hasilnya belum ada malah bertambah buruk.

Sukartini tidak bisa kemana - mana, setiap hari nya hanya bisa tidur dan tergolek lemah dikasur selama hampir 5 tahun. Sangat perlu untuk mendapat perhatian disamping kondisi kesehatan yang buruk juga kondisi ekonomi keluarga yang perlu mendapatkan bantuan. Penopang kehidupannya adalah suaminya yang sehari - hari bekerja sebagai buruh angkut pasir dari Sunagai Bengawan Solo.

Dari hasil kunjungan kami, Keluarga bapak mardjuki ini termasuk keriteria tidak mampu karena kondisi rumah tidak layak huni; memiliki keluarga  dalam kondisi sakit parah; memiliki tanggung jawab pendidikan anak. Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro memberikan bantuan berupa 1 ( satu ) buah Kursi Roda untuk Ib Sukartini. Semoga bermanfaat. Pihak Pemerintah dan desa Ngulanan juga telah mengupayakan dan mengoptimalkan agar dapat pulih dan sehat kembali.

 


By Admin
Dibuat tanggal 23-03-2017
354 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
67 %
Puas
6 %
Cukup Puas
15 %
Tidak Puas
13 %