Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan Sosialisasi Pengimplementasian Core Value ASN BERAKHLAK dan Employer Branding ASN "Bangga Melayni Bangsa" pada tanggal 29 Agustus 2022 di Aula Lt. II kantor Dinas Sosial Kab. Bojonegoro. Turut hadir sejumlah 60 orang dalam acara tersebut adalah ASN, Non ASN, Korkab PKH, Operator PKH, Sakti Peksos dengan narasumber dari Bagian Organisasi Bapak Mujianto.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro, Drs. Arwan, M.Si. Arwan-sapaan akrab nya menjelaskan tentang Internalisasi (Penyatuan komitmen, sikap, standar perilaku dalam kepribadian), Core Value (nilai-nilai utama), Employer Branding ( semboyan/motto institusi yang membuat pegawai merasa nyaman dan merasa bahwa lembaga nya / institusinya adalah tempat yang baik untuk bekerja) sehingga akan berdampak pada pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat.

"Penguatan Budaya kerja ASN melalui Internalisasi Core Values "BerAKHLAK" dan Employer Branding "Bangga Melayani Bangsa" sebagai bagian dari strategi Akselarasi Transformasi SDM Aparatur dalam mendukung Reformasi Birokrasi", kata Mujianto Kepala Organisasi Setda Kab. Bojonegoro.

BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan Akuntabel Kompeten Harmonis Kolaboratif Adaptif Loyal). Road map Nasional Penguatan budaya kerja ASN BerAKHLAK Tahun 2022 Sosialisasi dan Internalisasi Budaya BerAKHLAK, Tahun 2023 Aktivasi Budaya BerAKHLAK, Tahun 2024 PenguatanBudaya BerAKHLAK

Dengan diadakannya sosialisasi ini diharapkan semua ASN Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro mendeklarasikan diri sebagai ASN BerAKHLAK dan menerapkan dalam tugas melayani masyarakat.

 

 


By Admin
Dibuat tanggal 29-08-2022
501 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
67 %
Puas
5 %
Cukup Puas
13 %
Tidak Puas
16 %