Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Bimbingan Teknis Sinergitas Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dalam Penanganan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial di ruang rapat lt. 2 Dinas Sosial kabupaten Bojonegoro (28/07/2022). Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro Drs. Arwan, M.Si atau sering disapa Pak Arwan tersebut memberikan arahan langsung kepada 60 Orang Pekerja Sosial Masyarakat (PSM).

Dalam pertemuan tersebut Pak Arwan menyampaikan bahwa sebagai salah satu ujung tombak pekerja sosial yang langsung bersinggungan dengan masyarakat, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) harus menjadi pekerja sosial yang ikhlas dalam mendampingi masyarakat, serta ada dalam kegiatan sosial masyarakat

Selain itu, Pak Arwan menambahkan untuk pelaksanaan program kegiatan tahun 2022 agar Pekerja Sosial Masyarakat dapat berkolabolasi dengan TKSK dan TKSK Daerah, PSKS seperti Karang taruna dan yang lainnya agar segala keperluan sosial masyarakat dapat berjalan secara tepat dan akurat.

Selain itu, kegiatan ini juga mendatangkan narasumber dari Dinas Kesehatan untuk menambah wawasan bagi PSM tentang alur pelayanan kesehatan di kabupaten Bojonegoro. Hal ini diharapkan bermanfaat bagi PSM dalam mendampingi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

 


By Admin
Dibuat tanggal 29-06-2022
408 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
67 %
Puas
6 %
Cukup Puas
15 %
Tidak Puas
13 %