Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Sosial menyelenggarakan kegiatan penyerahan Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di Kecamatan Gayam. Penyerahan dilakukan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada tanggal 23 Desember 2021. Turut hadir dalam acara penyerahan Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif (UEP) adalah Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin beserta Staf dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

Penyerahan Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif (UEP) mulai tanggal 23 Desember 2021 diserahkan kepada setiap penerima di seluruh Kabupaten Bojonegoro. Adapun jumlah penerima Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif (UEP) berupa kulkas adalah sebesar 133 buah, mesin perajang tempe sebesar 7 buah, mesin giling kedelai sebesar 4 buah yang diserahkan kepada masing-masing penerima.

Murtaseh, 52 tahun warga Desa Gayam Kecamatan Gayam  salah satu penerima Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di Gayam mengaku merasa sangat senang mendapatkan bantuan berupa kulkas. "saya senang mendapatkan bantuan berupa kullkas, saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Bojonegoro dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro, Kabid Pemberdayaan dan Penanganan Fakir Miskin" ungkap Murtaseh.


By Admin
Dibuat tanggal 27-12-2021
474 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
67 %
Puas
5 %
Cukup Puas
15 %
Tidak Puas
13 %