Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Sosial menyelenggarakan kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa Kursi Roda di Kecamatan Margomulyo. Penyerahan dilakukan oleh Ibu Bupati Anna Mu'awanah pada tanggal 19 Desember 2021. Turut hadir dalam acara penyerahan kursi roda adalah Ibu Bupati Bojonegoro beserta rombongan, Kepala Dinas Sosial, Camat Margomulyo, Kabid Perlindungand dan Jaminan Sosial beserta staf.

Bantuan kursi roda mulai tanggal 19 Desember 2021 diserahkan kepada setiap penerima di seluruh Kabupaten Bojonegoro. Adapun jumlah penerima kursi roda adalah sebesar 794 buah. Selain pemberian kursi roda, juga diserahkan 1 paket sembako kepada masing-masing penerima.

Hendrik Ardianto, anak berusia 10 tahun adalah sebagai salah satu penerima kursi roda di Margomulyo mengaku merasa sangat senang mendapatkan bantuan kursi roda. "saya senang dapat kursi roda bagus dan bisa bertemu dengan Ibu Bupati, Terima kasih," ungkap Hendrik. Selain itu pihak keluarga juga merasa senang dan berterima kasih atas perhatian dari pemkab Bojonegoro.


By Admin
Dibuat tanggal 20-12-2021
450 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
67 %
Puas
5 %
Cukup Puas
15 %
Tidak Puas
13 %