Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro bersama Taruna Siaga Bencana (TAGANA) dan Tim Reaksi Cepat PMKS (TRECEP) melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Dapur Umum kepada korban bencana banjr dan tanah longsor di Dusun Selopuro Desa Ngetos Kec. Ngetos Kabupaten Nganjuk pada hari Sabtu (20/02/2021). Kegiatan yang dikoordinatori oleh Mukafi selaku Koordinator Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Bojonegoro ini bertujuan sebagai wujud solidaritas dan kesetiakawanan sosial terhadap sesama.

Sebagai makhluk sosial tentu sudah menjadi panggilan hati ketika melihat sesama sedang berada dalam musibah maupun bencana alam seperti ini. Selain ada Taruna Siaga Bencana (TAGANA) dalam kegiatan Bhakti Sosial ini, Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro juga menurunkan personilnya yang tergabung dalam Tim Reaksi Cepat PMKS (TRECEP) untuk membantu mendistribusikan bahan makanan pokok maupun kebutuhan sandang kepada para korban bencana banjir dan tanah longsor.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga dapat meringankan beban para korban bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Nganjuk, dan sebagai wujud solidaritas dan kesetiakawanan sosial terhadap sesama.


By Admin
Dibuat tanggal 24-02-2021
459 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
67 %
Puas
6 %
Cukup Puas
15 %
Tidak Puas
13 %