Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Bimbingan Mental Sosial dan Pelatihan Hndycraft bagi Disabilitas Produktif Tahun 2022  pada tanggal 27 s/d 30 Juni 2022 di Shelter PMKS Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro Jl. Basuki Rahmad No. 69 Bojonegoro.

Meskipun memiliki keterbatasan, namun para penyandang disabilitas punya semangat juang yang tinggi, karena bagi mereka keterbatasan bukan alasan untuk tidak berkarya. Semangat juang dari para penyandang disabilitas tentunya harus kita jadikan sebagai motivasi untuk tetap semangat dan berjuang untuk meraih apa yang kita inginkan. Apalagi kita yang terlahir normal dengan fisik yang sempurna, tentu semangat juang kita harusnya lebih tinggi lagi.

Hadir dalam kegiatan tersbut, 16 Orang peserta Bimbingan dan Pelatihan. Kegiatan ini diharapkan memberikan keterampilan dan meningkatkan kemampuan para penyandang Disabilitas dan tidak menjadikan keterbatasan sebagai hambatan dan rintangan bagi seseorang untuk terus berkarya.


By Admin
Dibuat tanggal 29-06-2022
371 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
67 %
Puas
6 %
Cukup Puas
15 %
Tidak Puas
13 %