Kampanye Kesehatan dan Keselamatan Kerja ( K3 ) memegang peran yang sangat penting karena merupakan salah satu sarana dalam menyampaikan informasi K3 kepada para pekerja. Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), adalah hak azasi setiap karyawan. Karenanya, perusahaan wajib melindungi setiap karyawan, agar tetap sehat dan selamat selama melakukan aktifitas pekerjaan. Bulan kampanye K3 ini memberikan kesempatan kepada pekerja dan pengusaha untuk tetap menjaga lingkungan kerja sebagai tempat yang aman untuk bekerja.

Dalam hal ini, Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Menyelenggarakan Sosialisasi Persiapan Bulan Kampanye Keselamatan dan Kesehatan Kerja ( K3 ) Nasional Tahun 2015 pada tanggal 17 Nopember 2014 di Aula Kopen Bojonegoro. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan serta kurang lebih 100 ( seratus ) orang perwakilan dari 50 ( lima puluh ) perusahaan yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

"Hasil dari kegiatan ini adalah perusahaan akan berpartisipasi dalam apel pada Bulan Kampanye Keselamatan dan Kesehatan Kerja ( K3 ) dan perlombaan yang akan diadakan dalam rangka membudayakan K3 dalam setiap proses produksi dan jasa baik di dalam maupun diluar perusahaan" tegas Pegawai Pengawas Ketenagakerjaan, Dwi Kurnia Wakarrusni, SH. (sda)


By Admin
Dibuat tanggal 20-11-2014
876 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
67 %
Puas
6 %
Cukup Puas
15 %
Tidak Puas
13 %