Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Dinas Sosial Bojonegoro © 2014
PENYERAHAN UEP BAGI KELUARGA ANAK TERLANTAR

Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan kegiatan pembinaan dan penyerahan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) bagi keluarga anak terlantar di Desa Temayang Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 8 Desember 2020. Anak Terlantar adalah Anak yang tidak terpenuhi kebutuhannya secara wajar, baik fisik, mental, spiritual, maupun sosial.

Kegiatan pembinaan anak terlantar, kegiatan yang sama telah dilakukan sebelumnya yaitu pada tanggal 7 Desember 2020 di Kec. Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Faktor yang menjadi penyebab menjadi anak terlantar antara lain faktor kelurga, faktor sosial politik dan ekonomi. Untuk itu, Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro memberikan bantuan stimulan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) kepada keluarga anak terlantar guna dapat memperbaiki taraf hidup keluarga tersebut untuk menjadi lebih sejahtera. Adapun pemberian bantuan UEP diberikan kepada 50 keluarga anak terlantar di Desa Temayang Kec. Temayang, Kec. Bubulan, Kec. Kepohbaru, Kec. Bojonegoro. Semoga dengan bantuan tersbut dapat menjadi lebih baik.