Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan acara sosialisasi pencairan bantuan sosial anak yatim dan anak terlantar non panti dan bantuan pangan non tunai daerah. Acara tersebut digelar pada hari Jum'at, 28 Pebruari 2020 di Aula Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro. Peserta rapat sosialsiasi tersebut terdiri atas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK)  dan Kasi Kesra Kecamatan se Kab. Bojonegoro.

Sebagai narasumber adalah Plt. Kepala Sosial Drs. Ahmad Erfan. Pak Erfan, sapaan akrabnya menjelaskan bahwa terdapat perubahan juknis proses pencairan Bantuan sosial yatim dan BPNT Daerah yaitu yang semula per penerima manfaat harus membuat proposal permohonan bantuan sosial tersebut namun juknis yang sekarang proposal permohonan pencairan dana bansos dibuat kolektif oleh desa masing-masing.

oleh karena itu, dibagikanlah softcopy BNBA penerima manfaat bansos yang sudah di SK kan Bupati Bojonegoro supaya segera membuat proposal permohonan pencairan bantuan sosial dimaksud. Penerima bantuan sosial anak yatim dan anak terlantar non panti sejumlah 6.146 anak dan 10.274 KPM BPNT Daerah. (sda_admin)


By Admin
Dibuat tanggal 28-02-2020
874 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
67 %
Puas
6 %
Cukup Puas
15 %
Tidak Puas
13 %