Selasa, 7 Maret 2017 Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Bojonegoro - Slamet, SE, M.Pd beserta staf telah berkunjung dan mengecek kondisi Sdri. Risma Aulia anak dari Bapak Parno Ds Sidodadi Kec. Sukosewu. Risma Aulia seorang anak yang berusia 7 tahun sejak lahi rmenderita Hydrocephalus. Putri dari Bapak Parno ini tidak bisa kemana-mana hanya bisa terlentang / tergolek dikasur / dilantai selama ini.

Kunjungan yang didampingi oleh Sdr M. Basuni - TKSK Kec. Sukosewu; Sdri Nana - Pendamping PKH Kec. Sukosewu serta perangkat Desa Sidodadi. KOndisi keluarga Bapak Parno juga perlu mendapatkan perhatia disamping kondisi kesehatan putrinya. Parno telah menceritakan bahwa diri nya sudah menlakukan berbagai cara untuk mengobatkan Risma Aulia secara intensif namun hasilnya belum ada.

Oleh karena itu, kondisi keluarga dari Bapak Parno perlu mendapatkan perhatian dari pemkab Bojonegoro, Dalam hal ini, Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro telah memberikan bantuan santunan kepada Bapak Parno. Semoga bantuan tersebut bermanfaat. Amiinn... (sda)


By Admin
Dibuat tanggal 08-03-2017
306 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
67 %
Puas
6 %
Cukup Puas
15 %
Tidak Puas
13 %